Apa Itu VPN Server? | note8ip - NOTE 8 IP

Apa Itu VPN Server? | note8ip



VPN atau Virtual Private Network adalah metode yang di gunakan untuk menambah keamanan dan privasi ke jaringan pribadi dan publik, seperti WiFi Hotspot dan Internet.

Layanan koneksi yang mampu memberikan akses ke suatu situs, dimana semua data akan terenkripsi sehingga penjelajahan pun menjadi lebih privat dan aman. Bisa dikatakan, VPN adalah salah satu jenis jaringan komputer yang umum digunakan masyarakat.

VPN juga dapat diartikan sebagai layanan koneksi yang paling sering di gunakan oleh perusahaan untuk melindungi data yang sensitif. Hari ini kegunaan VPN pribadi semakin populer karena lebih banyak interaksi yang mengharuskan pengguna bertatap muka dengan Internet. Manfaat lain dari VPN dapat meningkatkan privasi karena alamat IP (Internet Protocol) awal pengguna di ganti dengan IP lain yang di sediakan oleh penyedia VPN. (dikutip dari jagoanhosting.com)

Berikut ini saya berikan tugas untuk mencari referensi tentang VPN Server, dicatat dalam file dokumen yang sudah disediakan di bawah ini.

Template untuk catatannya seperti latihan soal, jadi cukup ketik/tulis pengertian, kegunaan, cara kerja, dll tentang VPN Server di dokumen yang sudah disediakan ya!

Diskusikan dengan teman-temanmu.
Selamat Mengerjakan!

Klik template catatan di sini.

Klik referensi catatan di sini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu VPN Server? | note8ip"

Posting Komentar